Literasci

Berbagi tips kesehatan yang bisa dilakukan sehari hari.

LightBlog

Selamat datang di Literasci sahabat. Aku mendirikan Literasci sejak aku mulai bergabung dengan komunitas One Day One Post (ODOP), komunit...

Blog, Menulis dan Uang : Sebuah Trilogi yang Mengesankan


Selamat datang di Literasci sahabat.

Aku mendirikan Literasci sejak aku mulai bergabung dengan komunitas One Day One Post (ODOP), komunitas yang beranggotakan penulis baru maupun penulis kawakan, dimana setiap orang wajib memposting satu tulisan di blog setiap hari selama kurun waktu tertentu.

Aku sebenarnya memiliki beberapa blog yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, tetapi karena ingin memulai sesuatu dengan yang baru, maka aku memutuskan untuk membuat blog satu lagi, blog ini.

Jika kalian adalah bagian dari orang orang yang memiliki blog untuk mneghasilkan uang, aku dulu juga. Bukan dari program afiliasi atau CPC seperti Google Adsense, aku dulu mencobanya, tapi aku tahu pasti gagal. Dan akun menghasilkan uang dari promosi jeep wisata yang ada di daerahku.

Sekarang alhamdulillah blogku sudah diterima oleh Google Adsense sebagai publisher. Namun blog ini belum ada iklannya. Isinya saja belum ada hehe.

Baik beralih ke hal lain. Aku suka membaca buku-buku tipis pedoman ringkas cara bertani dan beternak waktu aku masih sekolah dasar, lalu aku mulai menyukai novel ketika di sekolah menengah dan ketika aku kuliah hingga lulus aku menyukai keduanya, suka membaca novel sekaligus membaca buku pedoman beternak dan jurnal-jurnal penelitian peternakan, maklum, aku mantan mahasiswa di program studi peternakan.

Aku sedikit tahu tentang dunia peternakan, tetapi aku tak menuliskannya di blog ini, karena aku sudah memiliki blog lain yang khusus membahas tentang peternakan, lebih tepatnya tentang panduan beternak secara ringkas dan mudah dipahami oleh masyarakat awam, maka aku memutuskan untuk menulis apa saja yang terlintas di benakku untuk blog ini.

Aku suka menulis kalimat-kalimat berima, dan nyatanya kini aku mulai tak sanggup untuk itu, dan aku memutuskan untuk menulis tentang dunia kesehatan di blog ini.

Aku mantan mahasiswa peternakan, bukan kesehatan, jadi maaf jika tulisan masih banyak belepotan, aku hanya mengumpulkan beberapa sumber lalu kutulis ulang di blog ini, dengan harapan bisa menjadi santapan mudah bagi kalian yang mencari informasi tentang itu.

Aku cukupkan sekian, isinya bukan tentang perkenalan siapa aku, tetapi aku berharap kamu sedikit mengerti tentangku, blogku dan isi tulisanku dan uang dari blog. Terima kasih

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Sinizam.com yang diadakan oleh khoirun nizam

#odopbatch5, #Onedayonepost, #tantangankelasnonfiksi, #odop, 

0 komentar: